Now.. Stories Begin

Standard

Tahu ngga apa yang bikinhidup itu kerasa sangat HAMPA. Mungkin rasanya beragam-ragam buat setiap orang. Tapi buat gw, saat paling hampa itu adalah saat ini… ya saat dimana aku ngga tahu MAU BAGAIMANA.Bukan karena wanita. Gw ga ngerasa kehadiran wanita penting dan menjadi penyembuh dalam ke-HAMPA-an gue. Banyak wanita lalu lalang di bulan2 belakang ini, ga ada efek penyembuhnya. Selain HBW gue doang yang tersembuhkan. (Catet yee: HBW di gue tu = Haus Buaian Wanita. Bukan Belaian!!. I’m not a kind of man like that :) )

Bukan juga karena kurang duit, karena “secara” gue malah surplus diitung dari kebutuhan bulanan (alhamdulillah…). No women, no money , thats not what i’m thinking right now. But i feel so Lonely and tired.

Gue harus liburan, atau ambil suasana baru. Kepindahan ke Jogja harus dipercepat. Dan segudang urusan tetek bengek dengan Kampus ini harus gue selesaikan. Please LOrd, nothing i want right now beside PEACE in my heart/head.

————-

Curhat ga mutu menjelang Pagi, blm mandi dan sikat gigi.

One thought on “Now.. Stories Begin

  1. yah bang, udah buru2 mo ninggalin ITB ya?? jgn cepet2 bang. kasian anak2 persma yg butuh bimbingan & konseling abang..blum lg yg butuh tmn curhat.. (hahaha.. sp aja tu bang..?? lm2 abang bisa buka jasa curhat). ya secara abang yg paling bijak gitu.
    jadi pindahny kpn ni bang?
    moga nnt jalannya dipermulus y bang, dan semoga kuliahny bs lebih sukses.. amieeen..

    -pimprus persma 06/07- (satu2ny jabatan gw yg cukup membanggakan :P).. hehe.. cm numpang terkenal bang..

Leave a Reply