Innalillahi…Om Gw Meninggal Dunia Tadi Malam..

Pagi ini gue mau mengabarkan berita duka di blog ini. Sebagai ungkapan kesedihan mendalam gue atas telah berpulang ke Rahmatullah Om gue tercinta.

Walau kami tidak memiliki hubungan yang tidak begitu dekat, dan berjarak kiloan meter, tapi gue mengagumi om gue satu ini. Dan wajar lah gue merasa sedih.

Sebenarnya dia bukan saudara gue yang terlalu dekat. Walau mungkin masih ada hubungan darah secara ga langsung, tapi gue kenal dia sebagai orang yang punya visi dan kuat. Punya style dan kepemimpinan yang gue kagumi.

Tuhan memang mengatur segalanya. Hingga kematian sekalipun. Walau gue sendiri mengenal beliau rada tidak berketuhanan, tetapi memiliki visi yang bagus dalam membangun jejaring sosial-nya. Walau gue yakin ga semua manusia sempurna dalam menjalani hidupnya, tapi semua kebijaksanaan nya yang gue kenal memang menstabilasi kondisi lingkungannya, walau mungkin dia emang kasar dalam beberapa keputusan.

Sekali lagi. Gue hanya berharap semangatnya dia bisa menyala di anak-anak muda zaman sekarang. Semoga gue juga bisa belajar dari sikap dan attitude nya dia dalam memimpin.

Selamat Jalan Om Boris…

Dedicated to inspirational leader in the North County. That though in the hard moment on his time. Boris Yeltsin

4 Comments

  1. semoga keluarga dan kerabat diberikan kesabaran, semoga dosa-dosa almarhum diampuni dan mendapat nikmat kubur. amiin.

    Reply

  2. Bang ini om yg mana…
    Om sedarah atau si Boris Yeltsin yg di Eropa sana??

    Reply

  3. halah..kirain om nya beneran…taunya om yeltsin ya…
    kalau kita mencoba berhati bening, selaluuuu saja bisa melihat sisi sisi baik dari orang lain, bukankah begitu ? ( walaupun si om rada rada tidak berketuhanan, tetapi…..dst dst )
    btw…iya nih..mamah mamah di blog jarang ada temennya…

    Reply

  4. [...] beberapa waktu lalu Om saya yang jauh di utara Eropa itu meninggal dunia, kini Tante saya yang dari negeri selatan Asia yang menyusul [...]

    Reply

Leave a Reply